Posted by : NotSerious CH Jumat, 06 November 2015

Dijual Buku yang berjudul "Dibawah Bendera Revolusi"


              Gue sih punya 2 buku Ir.Soekarno yg berjudul tersebut ada 2 jilid. Ya buku itu sih bukan punya sebenernya, punya ortu (orang tua). Nah dari dulu kepengennya sih dijual tapi agak susah untuk dijual. Udah diposting ke Sosmed, situs jual beli tapi tetep aja sama.

              Dan akhir-akhir ini gua giat buat postingan/thread untuk jual lagu ini buku. Kalau dijual ke kolektor, gak punya kenalan dan gak yakin kalau itu kolektor kaga punya ini buku.


             Nih gua kasih intip penampakannya :




Itulah penampakan dari buku yang gua punya.
Niatnya sih mau dijual 10jt/buku (nego).
Pin 5A8766AA
Kota Bekasi


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © Akhmad Ghifari Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -