Posted by : NotSerious CH Minggu, 16 Februari 2014


Ada cowo sama cewe mereka itu udah pacaran selama 13bulan, tapi si cowo udah mulai ngerasa bosen sama si cewe, selain itu juga ada orang ke3, tanpa pikir panjang si cowo mutusin si cewe lewat sms.
inisial cowo: Co inisial cewe: Ce
Cowo: Ce..
Cewe: iya Cooo?:D
Cowo: kita kayanya udah gabisa lanjut deh hehe
Cewe: maksud kamu?:(
Cowo: kita udahan aja, kita putus, kayanya kita udah gacocok lagi
Cewe: hmm kalau emang itu yang terbaik buat kamu gapapa deh:)
Akhirnya mereka putus dan dua hari kemudian si cowo udah jadian lagi sama oranglain.
Si cewe yang tau hal itu cuman bisa senyum sambil nahan rasa sakit yang dia rasain.
Dua hari setelah si cowo jadian, si cewe sama tementemennya mau ke kantin, kebetulan si cowo juga. Tapi cowo itu berenti jalan setelah ngeliat mantannya mau jalan ke kantin juga. Dia gamau papasan, dia nguping deh percakapan simantan sama tementemennya.
Temen a: kamu gasakit hati apa ce, diputusin seenaknya gitu dan tibatiba dia udah jadian lagi
Temen b: iya ce, masa aja. Kamu ga galau apa?gasakit hati apa? Ko keliatannya muka kaga pernah sembab, terus seneng terus tiap hari
Temen c: tautuh si ce kelainan
Cewe: temen temen:) bukan aku aneh, ga galau, atau gasakit hati.. Semua perasaan itu ada, bahkan sangat ada, apalagi sampai saat ini, detik inipun aku masih sayang banget sama dia, tapi aku gamau nangis. Kenapa? Karena aku gamau satu tetes air mata aku ini jatuh dan membuat seseorang yang aku sayang, ya dia, mendapat 100 cambukan kelak di akhirat nanti, dan aku harus ikhlas demi kebahagiaan orang yang aku sayang, karena mungkin pacarnya yang sekarang memberikan apa yang tidak aku berikan sama dia.
Si cewe ngomong gitu sambil nahan rasa sakit dia. Dan sicowo yang denger langsung ngerasa nyesel se nyesel nyeselnya. Dia udah nyianyiain orang yang menyayanginya demi orang yang dia suka, dan karena hanya ngerasa bosen.
So guys, kita gaboleh nyianyiain orang yang sayang sama kita cuman karena bosen dan ada orang lain yang menarik hati kita hanya untuk 'sesaat'. Karena belum tentu dia lebih baik dari yang sekarang. Terutama buat cowok, jangan pernah nyiain cewek yang tulus dan sayang sama kalian, kalo kalian cuma liat fisik itu bisa didapetin dengan mudah kok, dan jaman sekarang udah ada yang namanya operasi plastik, salon, spa, dll, tapi liat dari hatinya yang begitu tulus dan menyanyangi kalian apa adanya, karena sekarang sulit menemukan seorsng yang tulus mencintai kita apa adanya.
(satu tetes air mata wanita jatuh untuk orang yang dikasihi&disayanginya(laki laki) kelak laki laki itu akan mendapat 100 cambukan tiap tetesnya).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © Akhmad Ghifari Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -