Posted by : NotSerious CH Selasa, 11 Februari 2014


Sebuah game yang belakangan ini digandrungi banyak orang dan disebut-sebut menjadi pesaing game angry bird yang sudah populer sebelumnya. Selain itu, memang game ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri yang menjadi bahan perbincangan  dan juga menuai kritik pedas dari berbagai kalangan. Terlepas dari hal tersebut, semenjak dirilis pada bulan Mei 2013 lalu, Dong Nguyen setiap harinya mampu mengumpulkan uang sebanyak hampir 12 juta per hari dari game ini.
Dilansir dari kotaku.com, Flappy Bird menduduki hosting di iTune Store dan Google Play. Dengan license free dan didukung dengan media iklan, game ini tercatat paling banyak didownload di iTunes. Tetapi hal mengejutkan datang dari penciptanya sendiri. Don Nguyen melalui akun twitternya pada tanggal 8 Februari kemarin menyebutkan bahwa dirinya akan mencabut Flappy Bird dari iTunes maupun Google Play.  Nguyen menyebutkan, “Maaf, untuk semua pengguna Flappy Bird, dalam 22 jam dari sekarang, saya akan menurunkan Flappy Bird. Saya sudah tidak bisa mempertahankannya lagi. ”
Selain itu Nguyen juga menambahkan bahwa keputusannya ini bukan berdasarkan dari wacana publik yang banyak beredar belakangan ini. Sedangkan beberapa komentar dari situs kotaku.com kebanyakan menduga bahwa sang creator game ini tidak mampu lagi mengatasi ‘bug’ dan ada lagi yang berkomentar bahwa creator sendiri tidak siap akan kesuksesan game ini.
Ladies, bagaimana menurut Anda? 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © Akhmad Ghifari Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -