Posted by : Asal-Asalan TV Jumat, 07 Februari 2014


Wanita adalah makhluk yang kompleks dan Anda mungkin tidak akan mudah mengetahui jalan pikiran mereka. Berikut adalah 10 hal yang dikatakan Wanita dan apa maksud dari perkataan mereka itu.

1. Aku tidak kecewa
Ketika Wanita berkata bahwa dia baik-baik saja, sebenarnya dia jauh dari baik. Apa yang dia maksud sebenarnya adalah “yang tadi kita bicarakan itu membuatku sangat kecewa, tapi aku terlalu malu dan malas untuk berdebat denganmu.” Ketika dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja, katakan kepadanya : “Aku tahu kamu. Aku mengenalmu sangat baik dan aku tahu kamu tidak baik-baik saja. Aku ingin membantumu keluar dari masalahmu, tapi aku perlu tahu apa yang terjadi padamu.”

2. Terserah padamu
Hati-hati; Anda berada dalam wilayah yang menyeramkan saat Wanita mengatakan “terserah padamu”. Ini adalah sebuah ujian dan keputusan Anda akan segera dikomentari. Jika dia berkata terserah kepada Anda, Anda punya dua pilihan – yang pertama adalah melakukan apa yang Anda inginkan, pergi ke bar bersama tean-teman Anda, atau yang kedua pilihan berupa sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda berkomitmen, Anda Pria yang perhatian, tetapi tidak ingin melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Susah ya membuat keputusan?

3. Itu tidak ada artinya
Jika ia berselingkuh dan dia berkata itu tidak ada artinya baginya, dia sedang berbohong. Dia menyadari kesalahannya dan tahu bahwa Anda bukanlah yang dia inginkan sekarang. Pasangan Anda selingkuh dan berhubungan Seks dengan orang lain mungkin karena dia sedang berada dalam masalah dengan Anda, atau dia memang tidak mencintai Anda.

4. Aku sibuk
Jika Wanita berkata bahwa dia sedang sibuk pada hari Sabtu, sedangkan Anda tahu bahwa dia adalah pecinta shopping, Anda mungkin perlu mengecek apa dia benar-benar sibuk. Jika Wanita suka berbelanja, dia tidak ingin pasangannya mngikutinya dan melihat berapa banyak uang yang ia habiskan untuk belanja dan betapa hebohnya dia saat mengetes pakaian-pakaiannya yang akan dibeli di ruang ganti.

5. Tentu kamu tidak gemuk
Jika Anda bertanya kepada pasangan Anda tentang berat badan Anda, Anda tidak bisa mempercayai jawabannya. Walaupun Wanita ingin Anda tampak berpenampilan bagus, topik tentang berat badan tidak disukai kaum Wanita. Dia tidak akan mengatakan kepada Anda bahwa Anda gemuk. Jika Anda menginginkan jawaban yang jujur, tanyakan pada teman Pria Anda.

6. Kamu tidak peduli
Tidak peduli betapa seringnya Anda mendengar hal ini, Anda tetap akan merasa sakit. Bagaimanapun, dia tahu bahwa Anda mencintainya ketika dia mengatakan “Kamu tidak peduli” – yang dia maksud sebenarnya adalah dia merasa bahwa Anda tidak peduli dengannya untuk beberapa saat. Lain kali saat dia mengatakan hal ini kepada Anda, peluk dan cium dia dan buatlah dia merasa bahwa Anda benar-benar sangat peduli dan mencintainya.

7. Apakah aku gemuk?
Ketika Wanita menanyakan apakah dia tampak gemuk atau tidak, sebenarnya dia sedang bertanya apakah dia menarik untuk Anda atau tidak. Lain kali jika dia menanyakan hal ini kepada Anda, beritahu dia yang sejujurnya – dia memang gemuk tapi Anda menganggapnya sangat seksi sehingga Anda tidak bisa berhenti memikirkannya.

8. Kita lihat nanti
Jika Wanita mengatakan hal ini, berarti dia tidak ingin melanjutkan perbicangan pada saat itu, dan mungkin pada lain kali juga. Dia ingin mengalihkan pembicaraan sehingga Anda lupa dengan apa yang baru saja kalian bahas.

9. Aku sedang tidak ingin berhubungan Seks denganmu sekarang
Jika kali ini dia menolak berhubungan Seks dengan Anda, dia tidak benar-benar sedang tidak menginginkan itu. Dia sebenarnya tidak senang dan Anda telah melakukan suatu kesalahan. Tidak sama seperti Anda, jika Wanita sedang marah dengan Anda, dia akan benar-benar mencuekkan Anda dan bisa tidak berhubungan Seks dengan Anda selama beberapa hari. Ih menyeramkan!

10. Apa kamu dengar itu?
Jika Wanita menanyakan pertanyaan itu kepada Anda, itu bukan berarti dia sedang menanyakan apakah Anda mendengarkan satu suara tertentu. Tapi dia sedang menyindir Anda. Dia ingin Anda mendengar satu perkataan yang baru saja lewat di televisi. Dia ingin Anda sadar akan kesalahan Anda dan segera meminta maaf dengannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © Akhmad Ghifari Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -